Make your own free website on Tripod.com

Home

Opini | Tentang Ika UNSOED | University/Alumni News | Profil | Calendar of Events | Cerita dan Foto Kenangan | Bursa Pekerjaan/Bisnis/Beasiswa | Links | Data Alumni
Ikatan Keluarga Alumni UNSOED
Cerita dan Foto Kenangan

Kali in tentang Ibu Kost..... yang akan datang tentang LATDASMIL

Ibu Kost sayang...aku

Banyak sekali kenangan manis,indah, dan lucu yang tak terlupakan..Tapi yang paling sangat berkesan adalah kebaikan Embah (sebutan kesayangan  untuk ibu kost). Saya kost di Grendeng tidak pernah pindah hingga lulus dari Fabio-Unsoed. Setelah saya kerja di Bandung saya baru sekali menengok Embah tersayang, semoga beliau diberi kesehatan hingga kini. Dulu setiap mudik ke Kebumen saya selalu dikasih sangu(uang) atau oleh-oleh untuk keluarga saya. Kami kost di situ ber 12 orang, sudah seperti saudara sendiri. Lucunya kalo malam Minggu tiba,..jumlahnya jadi 2x lipat..he..he... atau lebih. Embah juga terkadang menyediakan makan untuk kami,....kalo kami tolak biasanaya Embah akan ngambek, trus beliau bilang nggak enak ya masakannya. Makanya untuk menjaga perasaan Embah saya tidak berani menolak. Padahal kami hanya sewa kamar doang...Yang sangat membahagiakan waktu saya menikah, Embah tersayang datang......kamipun sangat terharu tidak bisa membendung tangis. Embah sayang...sampai kapanpun kebaikan Embah tidak akan terlupakan.....Bila Alloh mengizinkan, suatu saat kami akan datang lagi ke Purwokerto bersama keluarga tercinta (Woro)

nokia01.jpg
Sejak doeloe sampai kini.....:-)

Ibu kostku Galak tapi Sayang juga

Berbeda sama ibu Kost saya yang luar biasa pelit..he..he...

Waktu itu saya kost di belakang G.Sutedjo dekat Pasar Manis, satu kamar bertiga sama (panggilannya) rekan2 dari Fak Pertanian..lha wong cuma bayar Rp 25.000,- ...wah peraturannya !!! Peraturan pertama :kalau jam 8.00 pagi listrik khusus anak Kost dimatiin dan baru hidup lagi jam 2.00 siang (alasannya itu khan jam pulang kuliah)

(2) kalau mandi harus hemat air (kalau perlu 5 ciduk untuk mandi ) ...eh kalau sampe bunyi " jebar-jebur" pintu langsung digedor dari luar (habis-habisin air..mahal bayarnya !!) . Wah kebeneran temen saya rada edan, "Rud kalau ente mandi ngak usah pake gayung, nyebur aja ke bak mandi....terus kalau udah selesai buka aja kran-nya dari bawah.....jadi kita mandinya ala Bath Up hotel bintang lima......udah itu isi lagi-pake selang biar bunyi airnya dan enggak ketauan kalu abis nguras bak" .....kalau soal listrik kita bikin alat dari lampu meja belajar yang akses ke sikring atas rumah...hee..hee tau sendiri kalau alat itu hidup...satu rumah listriknya down...hiikkkk...alias konslet ...biar sama-sama ngerasain, enak nya ngak pake listrik..... Jalan 1 (satu) bulan pas tagihan PAM dateng...kita langsung di pecat semua !!!! (RS)

rs.